Pembangunan Gedung MTs. Falahiyah Tanjungrejo Singgahan Dilanjutkan

Pembangunan gedung MTs. Falahiyah Tanjungrejo Singgahan yang sempat terhenti kini dilanjutkan kembali. Pembangunan gedung tersebut dimulai pada Sabtu, 4 November 2023, dengan dihadiri oleh Kepala Sekolah, Komite Sekolah, dan perwakilan dewan Guru.

Gedung yang sedang dibangun tersebut rencananya akan digunakan sebagai laboratorium komputer untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dengan menggunakan teknologi informasi. Laboratorium komputer tersebut akan dilengkapi dengan perangkat komputer yang canggih dan terhubung dengan internet.

Kepala Sekolah MTs. Falahiyah Tanjungrejo Singgahan, Wijiyanto, S.Pd, mengatakan bahwa pembangunan gedung tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolahnya. Ia berharap bahwa dengan adanya laboratorium komputer, siswa-siswi dapat lebih mudah mengakses informasi dan belajar secara interaktif.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan gedung ini, baik secara moral maupun materiil. Kami juga mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar pembangunan gedung ini dapat selesai tepat waktu dan dapat bermanfaat bagi seluruh warga sekolah," ujar Wijiyanto.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kepala Madrasah mengajak seluruh pihak untuk berpartisipasi dalam pembangunan gedung ini, baik secara moral maupun materiil. “Kami mohon bantuan doa dan dukungan dari semua pihak, agar pembangunan gedung ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Kami juga menerima bantuan materiil berupa donasi, peralatan, atau bahan bangunan yang dapat disalurkan melalui rekening madrasah kami, 6572-01-028410-53-7 a/n MTS FALAHIYAH” tuturnya.

MTs. Falahiyah Tanjungrejo Singgahan adalah salah satu sekolah menengah pertama yang berada di bawah naungan Kementerian Agama. Sekolah ini memiliki visi untuk menjadi sekolah yang unggul dalam prestasi, akhlak, dan kreativitas. Sekolah ini juga memiliki misi untuk mengembangkan potensi siswa-siswi secara optimal dengan berlandaskan nilai-nilai Islam.