Gotong Royong Wali Murid dan Guru MI Falahiyah

Pada hari Minggu, 26 November 2023, wali murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) Falahiyah Tanjungrejo Singgahan mengadakan kegiatan gotong royong dalam rangka pembongkaran kantor lama yang akan digantikan dengan gedung kantor baru. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 50 orang wali murid yang berasal dari kelas 5, 6 dan Guru. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membersihkan dan merapikan area kantor lama yang sudah tidak layak pakai dan mengosongkan ruang untuk pembangunan gedung kantor baru yang akan dimulai Senin, 27 November 2023.

Kegiatan gotong royong ini meliputi berbagai macam pekerjaan, seperti membongkar furnitur, mengeluarkan barang-barang, memilah sampah, menyapu lantai, dan lain-lain. Wali murid juga membawa peralatan dan kantong yang dibutuhkan, seperti palu, obeng, gunting, sapu, dan lain-lain. 

Kegiatan gotong royong ini berlangsung dengan lancar dan penuh semangat. Wali murid saling bahu-membahu dan bekerja sama dengan baik. Dalam waktu kurang dari empat jam, kantor lama berhasil dibongkar dan dibersihkan. Wali murid juga merasa senang dan bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka berharap gedung kantor baru bisa segera selesai dan memberikan manfaat bagi Warga Madrasah Falahiyah Tanjungrejo Singgahan.


Ig Galery Mafta