Bapak Ibu Guru Latihan menjadi Petugas Upacara Hari Guru 2023


Tanjungrejo, 22 November 2023 - Bapak Ibu Guru Yayasan Miftahul Falah Madrasah Falahiyah Tanjungrejo Singgahan telah mengikuti latihan menjadi petugas upacara Hari Guru 2023 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 November 2023. Latihan menjadi petugas upacara Hari Guru 2023 ini merupakan kegiatan wajib yang harus diikuti oleh seluruh guru yang ditunjuk sebagai petugas upacara oleh Panitia 😀.
Latihan menjadi petugas upacara Hari Guru 2023 ini bertujuan untuk mempersiapkan para guru agar dapat melaksanakan upacara dengan lancar, tertib, dan khidmat. Latihan menjadi petugas upacara Hari Guru 2023 ini juga merupakan bentuk penghargaan dan tanggung jawab para guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang telah berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa.

Latihan menjadi petugas upacara Hari Guru 2023 ini dilaksanakan di Lapangan Madrasah Falahiyah Tanjungrejo. Bapak Ibu Guru Yayasan Miftahul Falah Madrasah Falahiyah Tanjungrejo Singgahan mengikuti latihan bersama dengan guru-guru dari Perwakilan PG, TKMNU22, MI dan MTs Falahiyah yang juga menjadi petugas upacara. Bapak Ibu Guru Yayasan Miftahul Falah Madrasah Falahiyah Tanjungrejo Singgahan berlatih dengan serius dan antusias untuk menampilkan yang terbaik pada upacara Hari Guru 2023.