Kunjungan Bapak Pengawas di MTs Falahiyah

Kunjungan Pak Moh. Imron, S.Ag Pengawas kemenag tuban dalam rangka survey kegiatan Asesmen Madrasah di MTs Falahiyah tanjungrejo singgahan Tuban, Sabtu, 13 Mei 2023

Pada hari Sabtu, 13 Mei 2023, Pengawas Kementerian Agama Kabupaten Tuban, Pak Moh. Imron, melakukan kunjungan ke MTs Falahiyah tanjungrejo singgahan Tuban dalam rangka survey kegiatan Asesmen Madrasah. Asesmen Madrasah adalah program penilaian kualitas pendidikan madrasah yang dilakukan oleh Kementerian Agama melalui Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Kebudayaan (Balitbangdikbud).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memantau kesiapan MTs Falahiyah dalam mengikuti Asesmen Madrasah yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2023. Pak Moh. Imron juga ingin memberikan motivasi dan dukungan kepada para guru dan siswa MTs Falahiyah agar dapat berpartisipasi dengan baik dalam Asesmen Madrasah.

Dalam kunjungannya, Pak Moh. Imron disambut oleh Kepala MTs Falahiyah, Wijayanto, S. Pd, dan beberapa guru dan siswa. Pak Moh. Imron meninjau beberapa ruang Ujian. Pak Moh. Imron juga berdialog dengan beberapa guru dan siswa tentang persiapan dan harapan mereka terkait Asesmen Madrasah.

Pak Moh. Imron mengapresiasi kinerja dan kerjasama MTs Falahiyah dalam menghadapi Asesmen Madrasah. Pak Moh. Imron berharap MTs Falahiyah dapat menunjukkan hasil yang baik dan meningkatkan kualitas pendidikan madrasah di Kabupaten Tuban. 

Kunjungan Pak Moh. Imron berlangsung selama kurang lebih satu jam dan berakhir dengan foto bersama. Pak Moh. Imron berterima kasih atas sambutan dan kerjasama MTs Falahiyah. Pak Moh. Imron berharap kunjungan ini dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi MTs Falahiyah dan madrasah lainnya di Kabupaten Tuban.